Senin, 15 Agustus 2011

Firefox 6 Final

 Bagi KSholic penggemar Firefox, kini browser internet terpopuler nomor dua di dunia tersebut sudah menyelesaikan versi final dari Firefox 6. Update ini memang belum bergulir melalui update otomatis yang sepertinya akan di mulai minggu depan, tetapi sudah bisa di unduh melalui server Mozilla.






Beberapa perubahan kecil dari versi sebelumnya adalah sedikit perubahan pada tampilan dan menu. Sedangkan menurut Mozilla, Firefox 6 ini dikatakan sangat mengurangi konsumsi memori komputer dan peningkatan kecepatan hingga 20%. Untuk developer, terdapat menu khusus pengembang yang sudah ada sejak Firefox 4 dan kini di update dengan link langsung menuju Scratchpad untuk mengdeit dan mengeksekusi javascript secara langsung.

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.
via teknoup

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes