Kamis, 07 Juli 2011

Abr Viewer 2.0

Mungkin masih banyak dari kita yang asing dengan software ini. Dengan namanya "Abr Viewer" kita pasti bisa menebak apa kegunaanya software ini. Ya, Abr Viewer digunakan untuk melihat atau membuka file berformat ABR. Tapi file apa yang berformat abr itu? Abr adalah format suatu file brush dalam photoshop. Brush itu sendiri adalah tool pada photoshop yang berbentuk pixel dan cara penggunaanya hanya dengan menyapukannya ke canvas. Brush itu sendiri bisa di jalankan dengan menekan shortcut "B". Brush sudah tersedia di dalam Photoshop, namun apabila pengguna kurang puas bisa mendownloadnya di internet atau membuatnya sendiri.
Saya sendiri sudah banyak mendownloadnya dari berbagai situs penyedia brush gratis seperti BrushKing dan Brusheezy. Tanpa software ini, apabila kita ingin membuka/melihatnya kita harus membuka photoshop terlebih dahulu. Bayangkan berapa lamanya? Sudah tidak sabar untuk mencobanya ya? Silahkan lihat screenshoot dibawah terlebih dahulu untuk sedikit penjelasannya, kemudian downloadlah dengan hati yang damai :D



Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic diFacebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes